Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

5 Tips Meningkatkan Pengunjung dan Page View Blog Anda

Postingan kali ini, saya akan memberikan 5 tips sederhana untuk Meningkatkan Pengunjung Sekaligus Pageview Blog. Mungkin masih ada diantara kita yang berusaha keras untuk mendapatkan pengunjung yang banyak, segala cara telah kita coba, tapi hasilnya tetap itu-itu saja. lalu kenapa hasilnya itu-itu saja? mungkin ada kesalahan yang anda lakukan sehingga membuat hasilnya itu-itu saja. 

Oke, Berikut tips dari saya tentang 5 Tips Meningkatkan Pengunjung dan Page View Blog Anda

  • Buat Blog Yang Berkualitas
Maksud saya disini adalah untuk mendapatkan banyak pengunjung maka anda harus membuat blog semenarik mungkin dan lain dari pada yang lain. Karena jika blog anda tidak ada bedanya dengan blog orang lain, maka itu tentu akan membuat pengunjung bosan. Selain itu buatlah postingan yang original bukan hasil pikiran orang lain.  Dan buatlah blog yang friendly atau maksudnya yang tidak terlalu memakai banyak widget karena ini akan membuat blog anda menjadi berat.

  • Update Artikel Secara Berkala Dan Teratur
Untuk Membuat agar pengunjung yang datang tidak bosan dengan blog anda, Updatelah artikel/postingan secara berkala dan teratur. Lebih bagus lagi anda update artikel di blog anda setiap hari, tapi jika tidak sempat maka update secara berkala. Contohnya anda mempunyai sebuah blog, maka update artikel di blog anda setiap 2 hari, 3 hari, atau seminggu juga bisa yang penting secara berkala.

  • Cari Backlink Sebanyak Mungkin
Caranya bisa bermacam-macam tergantung anda, seperti tukeran link,Submit setiap artikel blog anda ke beberapa sosial media (facebook,Twitter,Lintas.me,Digg dll). Cara yang paling mudah menurut saya adalah berkomentar di blog yang Dofollow, karena itu akan membuat kamu mendapatkan banyak backlink.

  • Maksimalkan Keyword Pada Setiap Artikel Di Blog Kamu
 Pada saat anda menulis sebuah artikel, harap perhatikan paragraf pertama pada artikel yang anda tulis. Kenapa? karena Google   akan mengindeks 70 kata pada paragraf pertama di blog anda dan akan meniympannya di Google center sebagai rujukan untuk pencarian kata kunci di seacrh engine. Jadi maksimalkan kata kunci pada paragraf pertama di artikel anda dan jangan meletakkan keyword yang sama berulang-ulang karena ini akan dianggap spam oleh Google.

  • Perbanyak Promosi Blog Anda
Nah, inilah tips terakhr dari saya, yaitu perbanyak promosi blog anda. Promosikan blog anda, bisa di sosial media, di forum atau cara-cara lainnya, yang penting adalah semakin banyak yang tau blog anda.

Itulah 5 Tips Meningkatkan Pengunjung dan Page View Blog Anda dari saya, jika ada tambahan tips dari anda koment saja dibahawa :)


   
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blog dengan judul 5 Tips Meningkatkan Pengunjung dan Page View Blog Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://expost-jr.blogspot.com/2012/09/5-tips-meningkatkan-pengunjung-dan-page.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 12 September 2012

Belum ada komentar untuk "5 Tips Meningkatkan Pengunjung dan Page View Blog Anda"

Posting Komentar