Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Memodifikasi Fan Page facebook Di Blogger Agar Lebih Keren

Berawal dari ketika saya melihat salah satu blog teman saya, saya melihat Fans Page nya bukan seperti fans page biasayanya, namun fans page terlihat keren.Lalu setelah saya telusuri, saya pun menemukan cara bagaimana membuat fans page tersebut terlihat lebih keren, atau memodifikasi fans page di blogger.

Nah, disini saya akan memberikan sedikit tutorial Memodifikasi Fan Page facebook Di Blogger Agar Lebih Keren. Namun sebelum langsung Memodifikasinya, berikut screenshot Fans page sebelum di modifikasi dan sesudah dimodifikasi 

Sebelum Modifikasi

 
 Setelah diModifikasi

 


Nah,bagaimana ? tertarik untuk mencobanya ? berikut saya berikan caranya :

  • Seperti biasa, Log In ke akun blogger anda, klik http://www.blogger.com
  • Setelah itu klik Tata Letak, dan tunggu 
 

  • Kemudian, klik Tambah gadget>Html/javascript hingga muncul jendela baru , tampilannya seperti ini      


 
  • Langkah selanjutnya, copy dan pastekan kode dibawah ini ke dalam jendela Html/javascript tadi
<center><iframe style="height:250px; width:85%; " scrolling="no" frameborder="0"href="URL PAGE"src="http://www.facebook.com/plugins/fan.php?id=NO ID PAGE&width=292&height=250&connections=25&stream=false&header=false&logobar=false&css=https://sites.google.com/site/unwanted86/javascript/fblike.css" ></iframe></center><center><iframe src="http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=URL PAGE&send=false&layout=standard&width=292&show_faces=false&action=like&colorscheme=light&font&height=40" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:250px; height:40px;" allowtransparency="true"></iframe></center><p align="right"> <small><a href="http://expost-jr.blogspot.com/2012/09/memodifikasi-fan-page-facebook-di.html">Get This</a></small></p>
 Keterangan :

Untuk tulisan yang berwarna hijau, ganti dengan Url Fans Page anda
Untuk tulisan yang berwarna merah, ganti dengan No Id fans Page anda. Cara mengetahui no. Id Page fans page anda bisa dilihat pada saat membuka kronologi Fans Page itu sendiri, Contohnya seperti gambar dibawah ini :

Disini, No Id Fans Page saya adalah 141409115964079
Itulah cara Memodifikasi Fan Page facebook Di Blogger Agar Lebih Keren, jika terdapat kesalahan, komentar ya agar bisa saya perbaiki secepatnya.


 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Memodifikasi Fan Page facebook Di Blogger Agar Lebih Keren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://expost-jr.blogspot.com/2012/09/memodifikasi-fan-page-facebook-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 06 September 2012

Belum ada komentar untuk "Memodifikasi Fan Page facebook Di Blogger Agar Lebih Keren"

Posting Komentar